Kamis, 23 November 2017

Jenis Jenis Magic Com


Rice Cooker
Pada awalnya rice cooker dikeluarkan, fungsi alat ini hanyalah untuk memasak nasi, seperti namanya rice cooker yaitu alat untuk memasak nasi. Dengan kata lain, hanya itulah fungsi alat tersebut, bahkan tidak bisa digunakan untuk menghangatkan nasi. Jika Anda ingin menghangatkan nasi Anda harus membeli satu lagi alat yaitu yang bernama magic jar. Selain itu, panci rice cooker dulunya tidak memiliki lapisan teflon sehingga sangat mudah lengket jika nasi tidak segera dipindahkan ketika sudah masak, walaupun tentunya dengan tanpa lapisan teflon nasi akan lebih aman dari kontaminasi bahan kimia yang terdapat pada lapisan teflon.

Magic Jar
Dari ketiga jenis alat eletronik yang disebutkan di atas, magic jar adalah yang paling murah karena memang fungsinya hanya untuk menghangatkan nasi saja. Jadi, dulu ketika rice cooker masih baru beredar di pasaran, setelah nasi masak maka nasi akan dipindahkan ke dalam magic jar untuk menjaga nasi tetap hangat. Namun, jika dibandingkan dengan magic com sekarang yang hanya bisa memanaskan nasi selama maksimal 24 jam, dengan magic jar Anda bisa menjaga nasi tetap hangat, tetap segar dan tetap enak untuk dikonsumsi sampai 48 jam. Jadi alat ini tidak tanpa keuntungan. Dan pada magic jar, teflon rice cooker yang digunakan sudah anti lengket.

Magic Com
Magic com adalah apa yang sering kita temui saat ini yaitu alat pemasak nasi yang juga bisa sekaligus digunakan untuk menghangatkan nasi. Bahkan, saat ini sudah banyak fitut-fitur tambahan agar lebih sesuai dengan kebutuhan dimana magic com bisa juga digunakan untuk mengukus, menghangatkan lauk, merebus bahkan ada jenis rice cooker untuk membuat kue sehingga Anda benar-benar tidak perlu memiliki oven ataupun alat pengukus hanya untuk membuat cemilan sehat untuk keluarga, cukup dengan memiliki jenis rice cooker yang tepat di rumah Anda bisa membuat apa saja.Sponsors Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar